Rabu, 06 Desember 2017

Single Road to Kediri at Simpang Lima Gumul

Pada hari ini pada tanggal 04 November 2017 saya mencoba pengalaman baru untuk Road Trip sendirian ke Kediri yang kira-kira menempuh jarak 175 Km.

Pada hari itu tepatnya hari Sabtu kebetulan agenda kegiatan sedang kosong dan tidak a jadwal lain yang membuat saya dapat menghabiskan waktu di akhir pekan. Kemudian muncul ide untuk mencoba sesuatu yang baru yakni Single Road to Kediri at Simpang Lima Gumul dengan mengendarai sepeda motor Vario Kesayangan.

Pagi itu pukul tepat pukul 07.00 WIB saya berangkat tentunya menggunakan perlengkapan Safety Road seperti biasa seperti, Helm Standar, Pengamanan Kaki (bersepatu), Pengaman Siku, Masker, Kaos Tanggan dan Sebagainya.




Berangkatpun dengan santai, tetap hati-hati dan Safety First tentunya. Peristirahatan pertama di daerah Mojosari yang pada saat itu menunjukkan pukul 09.00 WIB. Kemudian muncul sebuah ide dadakan, "Piye lek mampir nang omah.e Bang Hasim disek ya dek Jombang kebetulan lewat" perkataan dalam hati.

Perjalanan pun dilanjut dan diputuskan untuk menuju Jombang ke tempat My Best Friend di Wilayah Jombang. Sesampainya di Jombang saya sempat bingung ternyata Toko yang biasa dia berjualan berpindah tempat ke daerah pinggir jalan yang lumayan besar. Cengkrama akrab pun dilanjut dan canda tawa antara kedua sahabat tidak dapat terelakkan.

Saya juga mencoba untuk menawari si Bang Hasim untuk ikut ke Simpang Lima Gumul yang kebetulan dia juga belum sempat kesana. Dia pun menyetujui dan langsung menuju ke Simpang Lima Gumul pada saat itu juga.

Perjalanan dilanjut kembali, sekitar satu jam perjalanan dari Jombang akhirnya sampai ke Simpang Lima Gumul wilayah kediri. Tempatnya bagus dan kebetulan sedang ada rehabilitasi pada Icon Kota Kediri tersebut. Sekilas tentang Simpang Lima Gumul, tempat tersebut mempunyai Lorong Bawah tanah yang menghubungkan antara Simpang Lima Gumul dengan Parkiran yang berada di Seberang Jalan.

Demikian pun sekilas perjalanan Single Road to Kediri at Simpang Lima Gumul. Bagi yang ingin kesana disiapkan saja Kondisi Fisik bagi yang perjalanan jauh dan tetap jaga komitmen Safety First.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar